Home / Penelitian & Pengembangan / Penelitian & Pengembangan

Penelitian & Pengembangan

1. Jemaat yang Berulang Tahun

Kami mengucapkan puji syukur kepada TUHAN dan selamat kepada Jemaat yang berulang tahun pada tanggal 22– 28 Januari     2018. Kiranya TUHAN memberkati.

Bpk. Asben Situngkir 24 Januari
Ibu. Maria Rusmiati 25 Januari
Ibu. L. Rosinta Uli Gultom 25 Januari
Ayu Lestari Girsang 25 Januari
Justin Abednego  28 Januari

Bagi Bapak/Ibu/sdr/sdri,yang namanya belum tercantum dapat menghubungi Majelis Jemaat. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan.

  1. Pengisi Persembahan Pujian

         Sebagai bagian dari pemberitahuan Firman Tuhan dalam liturgi Kebaktian Minggu, maka diharapkan Komisi Pelayanan Anak, agar dapat mengisi pujian setelah Pemberitaan Firman Tuhan pada Minggu, 4 Febuari 2018.

  1. – Latihan Paduan Suara Perempuan

         Paduan suara perempuan akan latihan setiap hari Kamis dan hari Minggu, setelah kebaktian selesai. Mohon kehadiran kaum perempuan.

Latihan Paduaan Suara Jemaat

         Latihan Paduan Suara Jemaat akan dilaksanakan pada hari Senin, Pkl. 19.00 WIB. Mohon kehadiran anggota paduan suara jemaat.

  1. Komisi Pelayanan Jemaat

Sehubungan akan berakhirnya masa pelayanan komisi, maka diharapkan seluruh komisi pelayanan jemaat dapat memilih kepengurusan yang baru. Nama– nama calon pengurus dapat diserahkan ke Majelis jemaat pada hari Minggu 28 Januari 2018.

  1. Rapat Panitia Paskah

Panitia Paskah akan mengadakan pertemuan pada hari Minggu, 28 Januari 2018, Pkl. 12.00 WIB. Mohon kehadiran seluruh panitia

  1. Nama dan No. Telp Jemaat

Bagi jemaat yang belum menuliskan nama dan no. telp harap menuliskannya di meja pintu masuk untuk kebutuhan SMS Center GKP Jemaat Lembang. Mohon kerjasama dan perhatian jemaat demi kepentingan bersama.

  1. Perubahan nama

Penyebutan nama Minggu Sengsara pada Minggu– Minggu, sebelum Paskah berubah menjadi Minggu PraPaskah, Minggu Sengsara hanya dirayakan pada Minggu terakhir sebelum Paskah. Pada minggu– minggu Prapaskah itu Yesus dalam kisah hidup-Nya belum menjalani kesengsaraan-Nya. Yesus memasuki Yerusalem, seminggu sebelum kematian-Nya. Itulah sebabnya minggu terakhir sebelum hari Paskah Minggu Sengsara atau Minggu Palmarum.

Check Also

PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

1.     Jemaat yang Berulang Tahun                                                                 Kami mengucapkan puji syukur kepada TUHAN dan selamat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *